FIRST IMPRESSION + TES KETAHANAN 10 JAM : Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish (Shade Nude Beige)

Assalamualaikum 🙂 Review kali ini agak telat ya hehe. Produk yang bakal aku review sebenernya uda launching agak lama. Sekitar bulan November tahun 2018 kemarin. Aku beli juga waktu pertama produk ini launching dan harganya masih diskon hihi 😃 cumaaaa baru nyobain baru kemarin nih gegara baru ketemu setelah bersih-bersih meja makeup. Maapkeun ya gengs…

STORY : BINTITAN / KALAZION + INSISI

Assalamualaikum 😊 Helloooowwwww….apa kabar semuaaaaa? Berasa setaun deh ya udah gak update blog. Maafkan diriku 🙏🙏 menghilangnya diriku beberapa bulan ini karena sakit 😂. Sesuai judulnya, yup! BINTITAN. Ane bintitan cuy. Boso jowone, timbilen. Duh bintitan ku ini punya cerita sendiri yang cukup dan sangat mengesankan. Pertama kali dalam hidupku, ngerasain bintitan yang sakitnya luar…

REVIEW AJAIB : SUPLEMEN KULIT H2 HEALTH & HAPPINESS “PURE SKIN”

Assalamualaikum. 😊 Beberapa bulan ini aku galau sama jerawat meradang di wajah aku. Tiap ada yang uda kering, eh muncul lagi jerawat radang baru. Sembuh-muncul-sembuh-muncul. Gitu aja terus 😅. Frustasi beneran dah. Uda pakai produk skincare andalan aku tapi 2 jerawat radang manjah ini betah di pipi kiri aku. Jerawatnya kecil, dan tumbuhnya slalu satu-satu….

Review Produk L’oreal TERBARUUU!!! (White Perfect Clinical Series)

Assalamualaikum. 😉 Senangnyaa dirikuuu waktu tau bisa jadi salah satu reviewer produk L’oreal terbaru ini. Secara yaa, aku punya kulit wajah yang kusam karena bekas-bekas jerawat. Dan eyke adalah pengangguran tingkat tinggi yang ya sudahlah gak mampu beli produk mahal-mahal wkwkwk. Fyi, aku dulu sempet punya jerawat yang gede-gede dan setelah bertempur cukup lama, hilanglah…

REVIEW + Makeup Natural with Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream

Assalamualaikum semuaaa 🙂 Senangnyaaaa dirikuuuu, sebelum berangkat mudik kemarin paket dari Fair & Lovely isinya Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream sudah sampai rumah dengan selamat. Dan buru-buru deh tuh aku buka dan cobain. Seperti judul diatas ya man-teman, aku bakal review produk terbaru dari Fair & Lovely ini. Bedanya apa sih sama…

REVIEW: Maybelline White Super Fresh Liquid Powder (Shade N2 Ivory)

Assalamualaikum 🙂 Siapa yang sudah nungguin postingan tentang Maybelline Liquid Powder iniiii? 🙋🙋🙋🙋 Seperti yamg kalian tahu, beberapa bulan yang lalu aku pernah ngeposting di instagram kalau aku sama sekali gak suka sama produk ini. Waktu itu kulit aku seketika langsung gatal dan berjerawat parah. 15 menit baru di aplikasiin, produk ini juga nge-crack parah…

REVIEW: BRUNBRUN PARIS LIP CHEEK EYE COLOR (SHADE BBLCEC9)

Assalamualaikum 🙂 Hoaaaaa hampir 2 minggu nih mangkrak gak bikin blog hehe. Maapkan diriku yang lelah ini. :p Oke. Sebenernya produk ini sudah lamaaaa banget tapi baru kesampean beli bulan lalu. (iye bulan lalu. telat kan hehe). Pertama kali tau BrunBrun waktu masih di Surabaya, pas jalan-jalan ke Tunjungan Plaza. Storenya baru buka tuh. Berburu…

REVIEW: Catrice 12h MATT MOUSSE MAKE UP + Tes Ketahanan 12 jam

Assalamualaikum 🙂 Akhirnyaaaa, postingan kedua muncul yaaww hihi. Maafkan diriku yang lama banget buat upload postingan kedua ini. Btw, maaf lahir dan batin yaa. Besok sudah mulai puasa nih. Semoga semua ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah yaa. Amin. Marhaban ya Ramadhan 😊😊😊 Oke, masuk ke topik deh. Jadi, postingan kedua ini, aku mau…